Wednesday, March 4, 2020

Caffeine – Aku Takkan Memiliki

Jasa Service ads.id
INTRO: G  C  D  Em
     Em  C  G  D

Em       C         G                      D
Kau di hatiku s'lalu menjadi pujaanku
Em      Am        G                         D
Kau di jiwaku mengalir di dalam darahku
Em           C      G                              D
Yang terdalam yang sama pernah kurasakan
Em           Am   G                           D
Yang terindah yang takkan kulupakan

REFF1:
        Em          Bm         C                G
  Tapi takkan kumiliki semua cinta di dirimu
             Em         Bm
  Kar'na kau telah memilih
       C                     D
  Satu cinta teman baikku

INTRO: Em  C  G  D

Em   C             G                         D
Ku… tak ingin hancurkan rasa di hatimu
Em   Am          G                          D
Ku… tak ingin hancurkan persahabatanku
Em           C       G                           D
Kau memulai… dua cinta yang kau jalani
Em         Am     G                         D
Dan tak akan… ku harapkan cintamu

REFF2:
        Em          Bm         C                G
  Aku takkan memiliki semua cinta di dirimu
             Em         Bm
  Kar'na kau telah memilih
       C                     D
  Satu cinta teman baikku
            Em         Bm 
  Semua kan jadi kenangan
           C                        G
  Yang tersimpan dalam hidupku
               Em             Bm     
  Yang takkan pernah terjadi
      C                   D
  Saat cinta seperti dulu

INTRO: Em
     G  D  Bm  C  (2x)

REPEAT: REFF2

       Em           C              G              D
Aku takkan memiliki, aku takkan memiliki
       Em           C              G              D
Aku takkan memiliki, aku takkan memiliki

CODA:  Em